kode script efek daun berjatuhan

Minggu, 26 Mei 2013

obat tradisional keputihan


Obat Tradisional Keputihan
Dan yang dimaksud dengan Keputihan merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
Keputihan memiliki gejala yang dianggap wajar oleh sebagian wanita , maka ketahuilah gejala keputihan yang perlu diwaspadai dan segeralah mengambil tindakan pengobatan . Berikut gejala keputihan :
  • Keluar cairan putih kekuning-kuningan dari vagina
  • Rasa gatal atau panas di sekitar vagina
  • Nyeri dan kemerahan di sekitar vagina
  • Sakit atau perih saat berhubungan seks atau buang air kecil
Obat Tradisional Keputihan Ace Maxs
Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama Obat Tradisional Keputihan Ace Maxs ini adalahace mnaxsss bahan herbal dengan kualitas no 1. Khasiatnya yang sangat tinggi untuk mengatasi keputihan sangat dibutuhkan oleh penderita keputihan yang tak kunjung sembuh. Maka dari itu, simak selengkapnya mengenai khasiat dari Obat Tradisional Keputihan Ace Maxs dibawah ini :
Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang dipercaya sebagai antioksidan paling tinggi yang ada pada buah, senyawa ini tak ditemui pada buah-buahan lainnya. Fungsinya sebagai antioksidan mengalahkan keunggulan dari vitamin C dan E. Xamthone akan bekerja secara menyeluruh melalui darah sebagai jalur utama proses kehidupan organ dan jaringan tubuh. Xanthone sebagai antioksidan akan membersihkan lemak, kolesterol serta radikal bebas lainnya dalam darah sehingga tubuh dibersihkan secara menyeluruh dari dalam. Dan tentu saja ini sangat baik untuk mengobati keputihan secara alami karena akan membersihkan alat reproduksi langsung dari sumber masalahnya.
Sedangkan daun sirsak sangat bagus untuk mengobati keputihan, itu karena pada daun sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Dengan demikian, anda pun bisa segera terbebas dari masalah keputihan

0 komentar:

Posting Komentar